Bannerad

Monday, March 4, 2013

Misteri Dana Amanah

Apakah dana amanah benar-benar ada?

Itu adalah pertanyaan besar yang selama berpuluh tahun diam-diam dipertanyakan banyak orang. 
Sebagai introduksi bahwa dana amanah itu benar-benar ada, "on",  Anda tinggal meng-klik situs Mr. Safari ANS dan situs "Indonesian Treasury"-nya Kang Ari tea di bawah ini:



Pada tulisan Bung Safari tertanggal 8 Januari 2012 berjudul “TIM BELIAU MASIH KONTROL PENUH ASET DUNIA” dapat disimak beberapa hal:
1. Dr Ray C Dam, maupun Mr. Antony Santiago Marthin yang diskenariokan oleh sang sutradara - saya menduganya ini kerjaannya Illuminati - sebagai pemegang dana amanah yang syah, ternyata terbukti mentok, tidak mampu mencairkan dana amanah, betapa pun canggih manuvernya.  Ini berarti bahwa si pemegang dana amanah dunia yang asli itu ada, dan hidup.
2. Bahkan diam-diam keduanya dengan berbagai cara diam-diam blusukan mencari si mbah pemegang dana amanah yang asli. Tentu saja mencarinya tidak mungkin sembarangan alias polos dan lugu, pasti pakai teknologi canggih dibarengi informasi mengenai ciri-ciri sosok yang dimaksud. Ini berarti bahwa si pemegang dana amanah dunia yang asli itu ada, hidup, dan orang Indonesia, tinggalnya pun di Indonesia.

Mari ikuti penelusuran misteri dana amanah berikutnya: Misteri Perjanjian Green Hilton, Geneve, 1963. Salam. 

 

No comments:

Post a Comment