Bannerad

Sunday, June 16, 2013

18. Mudah-mudahan


Hari ini, Minggu, 16 Juni 2013, saya mendapat berita dari si pemegang dana amanah, bahwasanya rencananya beliau akan menggelontorkan dana amanah split yang Rp. 700T  (silahkan buka kembali tulisan-tulisan sebelum ini) yang selama ini ditarik kembali dari peredaran dan ‘diparkir’ di BI, paling lambat Senin 17 Juni 2013 untuk digunakan sebagai dana emergency untuk menolong kondisi Indonesia yang bisa jadi limbung karena devisa menipis kritis, ekonomi kolaps karena harga-harga melambung naik nggak karu-karuan dan rakyat jadi rame-heboh-amuk tak terbendung, kalau saja pemerintahan SBY jadi resmi menaikkan harga BBM.
Dengan harapan: Pemerintah menunda kenaikan harga BBM, setidak-tidaknya sampai bulan Syawal 2013. Kasihan nasib rakyat kecil, yang semakin tak berdaya, tercerabut, terpinggirkan.  

1 comment:

  1. Assalamu Alaikum
    Salam Rahayu para leluhur kerajaan
    Saya akan menguraikan sedikit ttg amanah ini
    Pencairan harta Amanah jika seseorang yang amanah....
    Asset ini akan segera terlaksana dan kami ada team dari UBS dengan ini meminta kerja samax untuk di akses kan asset nya dan di proses di UBS,kenpa di UBS karena di negara kita belum ada wadah yang di aktifkna jdi untuk mengaktifkan wadah tsb butuh dana yang dengan cara mengakses sebagian harta itu seperti valas,LM,documents instrumenst bangking dan IDR/ADR
    Dan skarang kami telah laksanakan akan tetapi baru sedikit saja yang bekerja sama……

    team kami hanya ingin membantu para pemegangnya yang hasilnya bukan untuk pribadi tetapi untuk rakyat NKRI
    Semua urusan pakai banking mekanisme bank dunia . Bank BNI , FRB -iMF and msia union central bank
    Untuk info lbh lnjut contac person 081355601063
    Salam asset colateral Nusantara

    ReplyDelete